PT. Rumah Pensil Publisher

PT. Rumah Pensil Publisher yang didirikan pada tanggal 9 September 2009 merupakan perusahaan penerbit buku anak-anak muslim yang lahir dari kegelisahan akan kian maraknya potensi dekadensi moral para anak bangsa. Pertarungan pemikiran dirasa semakin kuat dan mengkhawatirkan akibat dari ketidaksiapan anak-anak menghadapi kebebasan era-globalisasi. Dengan berbasis buku-buku islami yang ditulis dengan apik, sederhana, namun sarat makna oleh Eka Wardhana, Rumah Pensil mengambil peran strategis untuk mengenalkan dasar-dasar agama Islam pada anak-anak sehingga mereka memiliki kecintaan yang mendalam pada Islam sejak usia dini. Kecintaan ini yang pada akhirnya mampu menjadi filter dan pondasi yang kuat bagi anak-anak muslim untuk menghadapi tantangan zaman.

Menjelang 3 tahun sejak pendiriannya PT. Rumah Pensil Publisher telah berekspansi hampir di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Depok, Bogor, Jawa Barat, Surabaya, Batam dan Riau telah menjadi distributor yang produktif bagi penyebaran produk-produk Rumah Pensil  Publisher. Rencana strategis jangka panjang Rumah Pensil Publisher akan merambah dan membuka distributor baru diseluruh propinsi Indonesia sehingga mampu menjadi icon dan trendsetter penerbit buku-buku Islam yang berkualitas.

Rumah Pensil Publisher menyadari bahwa anak-anak hari ini adalah pemimpin masa depan. Semoga langkah ini semakin kokoh untuk mewujudkan generasi mendatang yang bermoral dan berakhlak mulia sehingga melalui tangan-tangan mereka bangsa ini akan menjadi bangsa besar dan terhormat.

Visi

“Membangkitkan semangat keluarga-keluarga muslim untuk meraih prestasi gemilang dunia dan akhirat

Misi

“Menciptakan dan menghadirkan buku-buku Islam yang berkualitas dunia”

 

OPEN YOUR BOOK, OPEN YOUR MIND….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s